Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Selasa, 10 April 2012

Ulang Tahun Siwon Dirayakan Fans Seluruh Dunia


Ulang tahun Choi Siwon yang jatuh pada tanggal 7 April lalu dirayakan oleh para fans di seluruh dunia. Twitter Siwon juga dibanjiri oleh ucapan selamat dari para fans dan teman-temannya di Super Junior.
Selain fans, Siwon juga mendapat ucapan khusus dari seorang penulis novel dan lirikus terkenal asal Brazil, Paulo Coelho. Paulo mengirim ucapan selamatnya melalui Twitter. Siwon kemudian mengucapkan terima kasih dan mengatakan dirinya adalah fans Paulo.
Paulo juga meminta Siwon memberitahunya jika dia sedang berada di Eropa. Siwon pun membalas tweet Paulo, “Aku sekarang ada di Paris, besok sudah pergi ke Shenzen, China.”
Siwon lahir pada 7 April 1986. Namun kedua orang tuanya baru mendaftarkan hari lahirnya dengan dokumen resmi pada 10 Februari 1987 dengan suatu alasan.
Credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<