Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Selasa, 10 April 2012

Menginap, Akhirnya ELF Dapat Tiket


Ribuan ELF atau penggemar Super Junior hadir di Twin Plaza Hotel demi membeli tiket secara langsung. Mega, salah seorang penggemar yang beruntung mendapat tiket, mengaku menginap di tempat tersebut untuk memburu 4 tiket Super VIP.
“Beli 4, yang 2 juta (Super VIP). Aku antri untuk tiket dari kemarin, tadi pagi udah dapet. Supaya dapat tiket, nginep,” ungkap Mega Mareo Devi, salah seorang fans ditemui di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, Sabtu (07/04).
Meski Rp 2.000.000 per-tiket bisa dibilang tidak murah, namun cewek tersebut menganggap harga tiket tersebut cukup sepadan dengan show yang bakal ia saksikan.
“Untuk SS4 yaa oke lah aku pikir, kalo kecewanya seat plan gak kayak di luar. Pas antri agak panas. Agak sedikit kecewa. Tapi mereka bisa datang ke Indonesia udah bagus,” ucapnya.
Penggemar yang datang ke Twin Plaza tidak hanya berasal dari area Jakarta. Bahkan promotor menyebut ada penggemar yang datang dari Aceh dan Jayapura yang ingin membeli tiket konser ini. Mega sendiri berasal dari Bali.
“Aku dari Bali, tapi sekolah di sini. Pas lagi libur emang di sini. Rela nginep untuk bisa antri. Tinggal di Cibubur,” tandas Mega
Credit : kapanlagi.com
Reupload: ShinningSuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<