Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Selasa, 10 April 2012

Pelaku Pelempar Bra Di SS4 Paris adalah Seorang Wanita


Super Junior berhasil menyelesaikan konser solo mereka di Paris, ini merupakan suatu prestasi karena  mereka adalah kelompok K-pop pertama yang sukses menggelar konser solo.
Agensi Super Junior SM Entertainment mengatakan,
“Super Junior sukses  dengan konser ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR SUPER SHOW 4 IN PARIS‘ di LeZenith de Paris pada tanggal 6 April, dan menarik perhatian penggemar dari Perancis, Inggris, Jerman, Polandia, Hungaria, dan masih banyak lagi “
Mereka menampilkan berbagai lagu hit mereka antara lain, “Sorry Sorry”, “Bonamana”, ”Mr Simple “, serta penampilan individu yang mendapatkan respon positif dari 7.000penonton.
“Super Junior mempersiapkan hal-hal khusus untuk berbicara dalam bahasa Prancis untuk para fans, dan berkomunikasi dengan para penggemar mereka dengan kecerdasan dan rasa humor,” .
CSJH Dana & Sunday juga ha
dir sebagai tamu khusus, dan membawakan lagu “ Look At Me ” untuk para penggemar Eropa.
Namun salah satu yang menarik perhatian adalah, bahwa fans Eropa mempunyai hadiah khusus untuk Super Junior, seorang penggemar wanita melempar bra mereka ke atas panggung.
Video rekaman Yesung ketika memegang bra dan Donghae meletakkan bra tersebut di atas kepalanya telah menerima banyak perhatian.
Beberapa orang mengatakan bahwa hal tersebut lucu, namun sementara yang lain berpikir bahwa itu bukanlah hal yang pantas untuk di lakukan seorang wanita.
 benar bangettt kasihan kan yesung yang begitu polos dikerjain ~,~
Source : Allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo
Reupload: ShinningSuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<