Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Selasa, 10 April 2012

Siwon Kejara-Kejaran Dengar Fans


8 April lalu Choi Siwon tampak berada di bandara Hong Kong, hendak menuju Shenzhen, China. Namun kehadirannya di sana telah dinanti oleh ratusan fans yang menunggu di bandara.
Melihat idolanya muncul, kontan saja para fans segera merubung Siwon. Saat itu personil Super Junior ini ditemani oleh manajernya, tidak ada bodyguard.
Tampak ratusan fans terus membuntuti kemanapun Siwon pergi di bandara itu. Tidak sedikit yang berusaha ingin memberi hadiah langsung kepada Siwon. Sayangnya, salah satu hadiah dari fans itu mengenai Siwon sehingga situsi menjadi sedikit ramai.
Melihat situasi menjadi tak terkendali, Siwon dan manajernya langsung berlari. Terjadilah adegan kejar-kejaran antara Siwon dan fans.
Video kejar-kejaran Siwon dan fans:

Credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<