Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Selasa, 10 April 2012

Kyuhyun , Eunhyuk, & Shindong Menikmati Paris


Sepertinya Super Junior Eunhyuk, Shindong dan Kyuhyun memiliki waktu yang menyenangkan di Paris.
Pada tanggal 9 April, Eunhyuk berbagi foto di akun twitter-nya dengan mengatakan,
“Kami memiliki waktu menyenangkan di SS4 Paris, kemudian setelah makan malam dengan staf, kami pergi ke hotel, namun berhenti sebentar di Arc de Triomphe untuk mengambil foto! seperti nya kita adalah satu-satunya yang mengambil gambar di tempat ini “.
Penggemar dapat melihat Kyuhyun, Shindong, dan Eunhyuk tersenyum dan berpose untuk kamera dan di belakang mereka  terdapat Arc de Triomphe yaitu tempat yang terkenal di Paris yang merupakan ikon kota tersebut.
Namun, sepertinya mereka terlalu malam untuk mengambil foto di tempat tersebut, karena tidak ada lagi wisatawan lain di sekitar daerah tersebut untuk berfoto.
Netizen berkomentar, “Mereka terlihat begitu lucu”, “Aku merindukan mereka di Korea”. Sementara itu, Super Junior baru saja menyelesaikan konser mereka di Paris pada 6 April kemarin.
Source : Dkpopnews
indotrans : kidihae@Koreanindo.net
Reupload: ShinningSuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<