Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Selasa, 10 April 2012

Tiket SS4 Mulai Dilakukan Secara Online


Setelah sempat ramai dengan penjualan tiket yang hanya dilakukan offline, pihak promotor Showmaxx Entertainment akhirnya menjual sisa tiket konser Super Junior ‘Super Show 4′ secara online. Penjualan akan dibuka siang ini.
Tiket dijual melalui situs rajakarcis.com dan tidak lagi dijual di outlet secara offline. Tiket yang dijual adalah sisa tiket yang tak ditukar atau dibatalkan saat penjualan di Twin Plaza Hotel, Jakarta Sabtu (7/4/2012) lalu.
Penjualan tiket akan dijual hanya dari pukul 14.00 sampai pukul 15.00 WIB, Selasa (10/4/2012). Pembayaran bisa dilakukan secara online dengan KlikBCA atau transfer bank.
Tiket yang tersedia tentu tak seluruh kelas. Hanya Super Festival (Rp 1,7 juta) dan Junior VIO (Rp 1,4 juta) untuk konser hari pertama. Dan Super Festival (Rp 1,7 juta) untuk konser hari kedua.
Credit : detik.com
Reupload: ShinningSuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<