Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Selasa, 10 April 2012

Super Junior Sukses Menggelar Konser "Super Show 4" di Hadapan 7.000 Penonton di Paris


Kelompok Asia papan atas, Super Junior baru-baru ini sukses menyelesaikan konser ‘Super Show 4′ di Paris!
Pada 6 April, Super Junior menggelar ‘Super Show 4′ di Paris, Le Zenith De Paris concert hall. Selain penggemar yang berasal dari Prancis sendiri, penggemar dari seluruh Eropa juga turut hadir antara lain : Inggris, Jerman, Hongaria, Polandia, dan masih banyak lagi!
Super Junior tampil di hadapan  7.000 fans pada malam itu, membawakan beberapa lagu hit mereka termasuk: “Sorry Sorry”, ”Mr Simple “, dan” Bonamana “.
Sama seperti ELF Asia pada umumnya, Eropa ELF juga berdiri dan menari di konser Super Junior, bahkan mereka juga mengikuti lirik.
Selama konser, fans Super Junior memberikan acara kejutan dengan terungkapnya pesan kartu bertuliskan, “Kami mencintaimu, Super Junior”. Fans juga menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Eunhyuk dan Siwon.
Acara konser ini akan dirilis melalui MBC, pada akhir bulan ini.
Super Junior dijadwalkan akan terus melanjutkan tur ‘Super Show 4′ dengan mengunjungi  Shanghai, China dan Indonesia pada, 14 dan 28 April.
Source : allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<