Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Selasa, 10 April 2012

Manager Super Junior, 3 Tahun Mempelajari Indonesia


Boyband Korea Super Junior bakal hadir dalam gelaran konser Super Show 4 yang bakal dilaksanakan pada tanggal 28-29 April mendatang, di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta. Tiket konser tersebut dijual secara langsung hari ini di Twin Plaza. Showmaxx sebagai promotor yang mendatangkan Super Junior pun menjelaskan alasan tiket konser tersebut hanya dijual hari ini.
“Kita mau eliminir hal yang kita gak inginkan, tiket palsu purchase, dari manajemen disuruh dijual satu hari. Bahkan hitungan menit selesai. Tapi buat kita belum bisa seperti itu, waktu mengajukan online, mereka berpikir better direct selling,” ucap Direktur Showmaxx, Sherwin di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, Sabtu (07/04).
Menurut Sherwin, manajemen Super Junior telah mempelajari pasar Indonesia selama tiga tahun. Penjualan secara langsung tiket ini memang diserbu penggemar, di mana mereka berdatangan tak hanya dari Jakarta namun juga daerah-daerah lain di Indonesia.
“Udah lama mereka mau datang untuk coba market di Indonesia. Market terbesar di Indonesia, mereka mau sekali di Indonesia. Udah belajar 3 tahun akhirnya memutuskan di Indonesia,” tuturnya.
Manajemen pun membahas alasan pemilihan Twin Plaza Hotel sebagai tempat penjualan tiket. Antrian panjang sudah diantisipasi oleh promotor yang memang memprediksi ELF bakal hadir jauh sebelum pembukaan penjualan tiket.
“Kami memang mencoba memberikan semaksimal mungkin untuk semua ELF INA. Banyak Elf ingin datang nonton, karena gak bisa nonton di negara lain. Tapi di sini punya keterbatasan. Saya minta maaf banget. Kenapa kita pilih Twin Plaza. Karena sentral di Jakpus bisa dijangkau di mana saja, banyak ruangan,” tuturnya
Credit : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<