Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Selasa, 10 April 2012

Henry Bersama Buah Manggis


setelah kemarin saya menulis tentang yesung yang bahagia makan kepiting, sekarang saya akan menulis tentang henry mochi yang bahagia dengan buah manggisnya.
kemarin mochi kita mengupload fotonya dengan sibuah manis manggis.hemmm kira-kira oppa beli dimana aku kira saat pertama kali melihatnya oppa sedang di Indonesia haha. dengan memberi komentar :
” @guitarjm hyung ! kekekekeke kamu ingin datang kesinihttp://pic.twitter.com/AXPXSHBP “
Jung Mo Kim pun membalas mention henry oppa :
” @henrylau89 Ya!!! kekekekeke jelas surga di sana kekeke bawa aku ke sana! jika tidak kirimkan saya manggis! “
para netizen yang melihatpun berkomentar : ” banyak manggis …. aku ingin beberapa buah, bolehkah? XD, waaaaaa oppa! super cute! saranghae! <3 <3 <3, Jika kamu kembali keVietnam pada bulan Juni atau Juli .. aku akan memberikan kamu banyak Manggis yang terbaik di Vietnam “
Credit : Henry’s + Jung Mo Kim’s twitter
Reupload: ShinningSuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<