Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 18 Juli 2012

Yoon Seung Ah dan Donghae Menceritakan Akting di Drama ‘Miss Panda and Porcupine’


Aktris Yoon Seung Ah dan Donghae Super Junior berbagi kesan mereka berakting bersama sebagai protagonis di drama mendatang.

Pada konferensi pers untuk Channel A ‘Miss Panda and Porcupine‘ pada tanggal 18 Juli,Yoon Seung Ah berkomentar,”Karena itu peran utama pertamaku,aku benar-benar cemas dan gugup pada awalnya,tapi sekarang aku sudah bisa menyesuaikan dan aku mengalami waktu yang baik ketika syuting”.

Ia melanjutkan,“Drama ini seperti komedi romantis,aku berpikir penonton akan bersenang-senang menonton ini [kisah cinta dengan plot menggemaskan dan harmonis ]“.Yoon Seung Ah akan berperan sebagai pemilik toko kue gagal yaitu “Cafe Panda”.

Donghae mengatakan,“Ini seperti pertama kalinya aku berperan sebagai protagonis di Korea,aku merasakan tekanan pada awalnya.Tapi aku juga bersenang-senang dan bekerja keras untuk belajar serta untuk menunjukkan pemirsa sebuah komedi romantis yang segar”.Donghae akan berperan sebagai seorang koki yang jenius dalam membuat kue.

Episode pertama dari ‘Miss Panda and Porcupine‘ akan tayang pada 18 Agustus.



Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<