Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 18 Juli 2012

Ryeowook dipilih sebagai Anggota yang paling Seksi



Siapa anggota paling seksi dari Super Junior? Anggota Super Junior, yang baru saja merilis album keenam mereka, memilih Ryeowook anggota termuda sebagai anggota Super Junior yang telah menjadi paling seksi.
Dalam episode Show Champion MBC Music yang akan disiarkan pada 17 Juli, sebuah video yang belum pernah dirilis dari Super Junior akan dirilis di segmen Backstage.
Selama latihan untuk Show champion pada tanggal 10 Juli, anggota  Super Junior menjawab Ryeowook untuk pertanyaan “Yang telah menjadi anggota paling seksi ?”  Ryeowook punya tertawa dengan menanggapi itu dengan tampilan seksi di wajahnya dan berpose.
Dalam episode 17 Juli Show Champion, Super Junior, Wooyoung (2PM), Kim Hyung Jun (SS501), After School, NU’EST, Hello Venus, A-JAX, JJ Project (dengan Kim Se Hwang & Robin), Rhythm Power, dan Crayon Pop akan tampil.
Selain itu, After School Lizzy akan menjadi host dengan Shindong Super Junior sebagai host khusus. Itu karena Kim Shin Young tidak bisa datang ke acara itu minggu ini karena jadwalnya di sebuah negara di luar negeri. Banyak orang berharap untuk kinerja Lizzy dan Shindong.
Source: TV Report

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<