Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 18 Juli 2012

Kyuhyunpernah Mengalami Masa sulit menjadi MC 'Radio Star'


Selain karirnya bersama Super Junior,saat ini Kyuhyun tengah sibuk menjalani kegiatan barunya sebagai MC.Ia memang didapuk sebagai host acara “Radio Star”.Namun,menjadi seorang pembawa acara rupanya sempat membuat Kyuhyun merasa kesulitan.

Dalam wawancaranya dengan majalah @Star1,Kyuhyun mengaku banyak dibantu oleh komedian Kim Goo Ra saat menemui kesulitan di acara tersebut.Maknae Super Junior ini mengungkapkan ia merasa berterima kasih karena Goo Ra yang juga menjadi host talk show tersebut,kerap membantunya.
“Saat aku mengalami kesulitan membawakan acara dia selalu memberiku petunjuk”,ujarKyuhyun.”Beberapa minggu awal saat aku menjadi MC,dia juga mengirimiku SMS dan mengatakan kalau aku melakukan pekerjaanku dengan baik.”
“Aku sangat tersentuh dengan pesannya itu”,tambahnya. “Aku merasa dia memikirkanku”.
Saat ini Kyuhyun tengah sibuk mempromosikan album keenam Super Junior,”Sexy, Free & Single”.Selain itu,baru-baru ini para personil Super Junior juga tampil bersama di variety show komedi “Saturday Night Live” 2 Korea.

CR : wow keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<