Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 18 Juli 2012

Super Junior mengungkapkan Member yang penghasilan Paling Banyak


Baru-baru ini, Super Junior anggota Leeteuk, Eunhyuk, Kyuhyun, dan tamu Shindong membintangi di acara "Strong Heart," di mana mereka mengungkapkan anggota yang membuat uang yang paling dan paling.

Orang pertama yang membawa topik ini Shindong, yang berkata, "Ayah Kyuhyun berjalan banyak sekolah menjejalkan dan bahkan memiliki cabang di seluruh Asia Tenggara, jadi Kyuhyun mungkin membuat cukup banyak uang dari sekolah-sekolah." Setelah mendengar pernyataan Shindong yang , Kyuhyun berkata, "Ya, aku pikir aku mungkin di suatu tempat antara anggota kedua dan keempat di super Junior untuk membuat
uang paling banyak. Mungkin itu karena aku bagian dari Super Junior M yang saya berhasil dapat menciptakan bisnis di negara-negara seperti China. "

Anggota Super Junior Leeteuk kemudian melanjutkan pembicaraan dan berkata, Shindong menganggukkan kepala setuju, menjelaskan bahwa sebagian besar uangnya digunakan untuk membayar "Adapun yang membuat uang setidaknya di Super Junior, jika tidak Shindong, maka itu Eunhyuk." dari pinjaman, meninggalkan dia dengan uang sisa sangat sedikit digunakan.

Adapun yang membuat uang paling banyak keluar dari Super Junior, Kyuhyun berkata, "Siwon selalu menjadi orang yang membuat uang paling banyak. Bahkan, setiap kali kita menerima kertas yang mencantumkan pendapatan kami, Siwon tidak repot-repot untuk memeriksa nomor dan selalu membalik ke halaman terakhir untuk menandatangani namanya. Namun, saya benar-benar pergi melalui seluruh dokumen untuk melihat apakah semua penghasilan benar sebelum saya mendaftar. Apapun, orang yang membuat uang paling banyak selalu berakhir dengan Siwon. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<