Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 18 Juli 2012

Leeteuk berbicara tentang berbagai acara & ketenaran Super Junior di ‘star life theater’


Super Junior  Leeteuk mengungkapkan niatnya untuk tampil di berbagai program.

Pada siaran 18 Juli dari ‘Star Life Theater ‘KBS 2TV, Leeteuk mengungkapkan, “Karena kami dimulai sebagai tim proyek, saya ingat meletakkan hidup saya pada baris [untuk melakukannya dengan baik] setiap kali saya melanjutkan acara. “
Dia menambahkan, “saya menjadi anggota tetap dari pertunjukan untuk pertama kalinya di ‘Star Golden Bell. Pada saat itu, saya berpikir banyak tentang bagaimana saya akan membuat orang tertawa minggu demi minggu. Saya tanpa malu mencoba banyak hal yang kadang senior saya akan memberitahu saya untuk menyenangkan agar berhenti. “
Seperti pemimpin, diandalkan jawab dia, Leeteuk mengatakan, “Saya pribadi ingin menjadi lebih terkenal sendiri, tapi aku tahu bahwa hal itu penting bagi tim kami untuk menjadi lebih populer dan saya bekerja untuk memenuhi misi itu.”
Source & Image: Newsen via Nate | allkpop
Shared at sup3rjunior.wordpress.com
RESHARE: shinningsuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<