Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 18 Juli 2012

Donghae "Saya Merasa Dikhianati oleh Putra Eun Seo"


Super Junior’s Donghae: “I Felt Betrayed by Son Eun Seo”

Donghae Super Junior mengatakan bahwa dia merasa dikhianati oleh Putra Eun Seo ketika ia mengungkapkan hubungannya dengan Choi Jin Hyuk.


Pada tanggal 18 Juli Donghae muncul di konferensi pers untuk drama Saluran A "Miss Panda dan the Hedgehog," bersama sisa pemain, termasuk Choi Jin Hyuk, Yoon Seung Ah, dan Yoo Jadi Young.

Donghae pertama mengungkapkan bahwa dia belajar tentang hubungan Anak Eun Seo melalui laporan berita. Ketika ditanya bagaimana rasanya melihat laporan, Donghae mengatakan, "Saya merasa dikhianati." Tapi kemudian ia menjawab sambil tersenyum, "Saya pikir penampilan dua baik bersama-sama dan saya berharap mereka menikah di masa depan."

Respon Donghae menarik tawa karena ia muncul sebagai pasangan dengan Anak Eun Seo di MBC "We Got Married" awal tahun ini.

"Miss Panda dan the Hedgehog" adalah sebuah komedi romantis tentang hubungan antara Donghae dan Yoon Seung Ah. Episode pertama ini dijadwalkan pada bulan Agustus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<