Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 18 Juli 2012

Siwon & Donghae Super Junior ke Filipina

Dua member Super Junior yakni Siwon dan Donghae dijadwalkan akan berkunjung ke Filipina pada Agustus mendatang. Dan hal itu langsung membuat ELF Filipina heboh.

Hal itu diungkapkan oleh Ben Chan, pemilik dan pendiri Bench, salah satu merk baju ternama Filipina yang memang memilih Siwon serta Donghae sebagai brand ambassador merk miliknya.

Menurut Twitter Ben Chan, Donghae dan Siwon dijadwalkan untuk berkunjung ke Filipina pada 14 atau 15 Agustus jika tidak ada perubahan dari agensi Super Junior, SM Entertainment.
dengan jadwal yang berada di akhir pekan, sudah pasti ELF Filipina akan datang dan memenuhi airport serta lokasi di mana Donghae serta Siwon akan singgahi.

cr:en.korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<