Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Jumat, 13 April 2012

'We Got Married’ Ingin Menambah Pasangan, Tapi tidak Dibatalkan


Rumor telah tersebar bahwa ‘MBC We Got Married’ akan dibatalkan, tetapi kru produksi telah menyatakan bahwa itu hanya rumor dan mereka benar-benar mempertimbangkan menambahkan pasangan lain untuk tampil.
Pada tanggal 12, juru bicara WGM menyatakan, “Rumor tersebut tidak benar. Kami sedang membahas tentang menambahkan pasangan baru yang akan tampil agar lebih menyenangkan.
Rumor dimulai ketika terungkap bahwa MBC musik, ‘Music and Lyrics’ dijadwalkan mengudara pada tanggal 14 April karena serangan pada MBC.
Produser acara, Kim Joon Hyun menambahkan “Kami sedang memikirkan menayangkan acara lagi ketika pemogokan berakhir. Kami belum mendengar apa pun dari perusahaan tentang pemberhentian penayangan dari acara ini.”
Nah itu melegakan bagi penggemar We Got Married. Apakah mereka benar-benar akan menambah beberapa pasangan lagi dan siapa yang akan menjadi pasangan baru mereka?
Source | Via: Ningin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<