Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Jumat, 13 April 2012

Selamat Super Junior my Hero ^^


Album kelima Super Junior MR SIMPLE sukses mencetak rekor penjualan album dengan angka lebih dari 500 ribu keping. Berdasarkan perhitungan Gaon pada tanggal 13 April, MR SIMPLEyang dirilis pada tanggal 3 Agustus 2011 telah terjual 502.830 keping pada akhir Maret 2012. Angka ini tentu saja semakin membuktikan kesuksesan Super Junior.
Rekor penjualan album 500 ribu keping sejauh ini hanya pernah diraih oleh 2 artis yaitu Kim Gun Mo pada tahun 2003 dengan albumnya HESTORY, dan TVXQ pada tahun 2008 dengan album keempat mereka, MIROTIC. Segera setelah MR SIMPLE DIRILIS, album ini tidak hanya mendominasi chart musik Korea, tapi juga Taiwan, Thailand, Filipina, dan beberapa negara lain.
Seperti yang dilansir oleh Allkpop.com, Super Junior sebelumnya juga pernah mencetak rekor di Taiwan dengan lagu Bonamana. Di Taiwan, Bonamana sempat meraih posisi nomor 1 di chart musik KKBOX tak tanggung-tanggung selama 63 minggu! Lagu Mr Simple pun sepertinya akan menyusul kesuksesan Bonamana karena sampai saat ini lagu ini telah menempati posisi pertama di chart yang sama selama 34 minggu tanpa pernah tergeser.
Para ELF di Indonesia pun sepertinya tak ketinggalan berpesta untuk merayakan prestasi ini. Hasilnya, ELF Indonesia menjadikan #Happy500kSalesMrSimple trending twitter.
Super Junior yang saat ini tengah sibuk melaksanakan tur dunia mereka, sebelumnya telah mengadakan tur Asia sebanyak 3 kali dan telah mengumpulkan lebih dari 500 ribu penggemar dari seluruh dunia. Setelah sukses menggelar konser di Paris, kini Super Junior siap melanjutkan konser mereka ke Shanghai, China, pada tanggal 14 April dan Jakarta, pada tanggal 28 dan 29 April.
Credit : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<