Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Jumat, 13 April 2012

[Pict] Official Movie "I AM" Poster


Translate tulisan yang ada di poster:
Leeteuk: Tentu Aku menjadi istimewa ketika Aku menerima nama ‘Spesial’
Siwon: Di depan kamera ataupun tidak, Aku selalu sama!
Yesung: Aku tidak memikirkan jalan keluar yang lain!
Sungmin: Bahkan ketika aku mencapai umur 40 tahun aku ingin tetap tampil
Shindong: Ibu, Aku menandatangani kontrak dengan SM!
Eunhyuk: Dari 4 menit, Aku hanya memiliki 10 detik untuk bagian menyanyiku. Untuk memberikan segalanya selama 10 detik, Aku melupakan segalanya ketika Aku berada di atas panggung.
Donghae: Idola hanya bertahan hingga 5 tahun? Bagaimanapun Aku akan menjadi lebih baik.
Ryeowook: Bahkan di atas panggung kami tetap kompetitif.
Kyuhyun: Meskipun 13 dari kami adalah satu tim, hidup bersama terlalu sulit.
Credits: iam_movie on twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<