Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Jumat, 13 April 2012

SJ Twitter Update


Yesung mengatakan di akunnya bahwa,”Pergi ke cina, shanghai~~!! pergi untuk bertemu dengan ELF cina setelah waktu yang lama~~^^ Yup!!
Henry mengepost melalui twitternya dengan menunjukkan pistol air mainan, ia pun mengatakan, “Siapa yang siap untuk terkena basah?!
Sang leader mengatakan malalui twitternya bahwa, “Album ke 5 super junior..!! Terjual setengah juta copy!!!^^ Kami habis menjual menjual 500,000 copy~~~!!! Terimakasih!!!
Ryeowook baru saja menonton musikal dan mengatakan “Walaupun miris aku tidak dapat menonton sampai selesai pertunjukkannya akan tetapi aku menikmati penampilan Kyuhyun-ie sangat keren^^ aku akanpergi lagi kekkk!!!!!!

Dalma, teman akrab Ryeowook mengunggah foto dirinya bersama Ryeowook dan mengatakan “Eehe. Ryeonggu dan dalma kami berusian 26 tahun~ha
Donghae pun mengunggah foto dirinya bersama Eunhyuk dan mengatakan “Terimakasih untuk hari ini, hari ini hujan, maka pulang cepat dengat selamat^^”

Sekali lagi donghae memberi selamat atas penjualan album super junior, ia mengatakan “Wow Mr. Simple sudah terjual habis sekitar 500,000 album!!^^ terimaksih banyak ELF!!^^ ELF yang terbaik!!

Donghae mengatakan lewat twitternya, “Ciuman untuk Golden Disk ! Memperingati terjualnya 500,000 album!^^ Jalan-jalan dari Jepang ke Shanghai !!^^ sampai bertemu di lain waktu !! Aku sangat merindukan kalian semua!!
Source: SuperJunior’s twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<