Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Senin, 16 April 2012

Idola yang Ditakdirkan untuk Merayakan ‘Black Day’ setiap Tahun


Bertepatan dengan ‘Black Day’ hari ini, di sini ada daftar dari idola yang tampaknya mereka akan merayakan ‘Black Day’ setiap tahun. Bagi mereka yang tidak tahu apa itu ‘Black Day’, hari itu adalah hari dimana para lajang merayakan hari jomblo mereka, dimana sesama lajang di Korea berkumpul untuk makan hidangan yang disebut Jajangmyeon, yang terdiri dari saus kacang hitam yang tertabur di atas mie. Dan juga, satu lagi hal yang dilakukan di hari itu, para lajang juga akan memakai pakaian hitam di hari itu. Tentunya ada dari banyak idola yang mungkin akan merayakan ‘Black Day’ setiap tahunnya dengan semua teman-teman lajang mereka dengan jajangmyeon, jadi tanpa basa-basi lagi, mari lihat siapa saja idola yang ditakdirkan untuk merayakan ‘Black Day’ setiap tahunnya:
Super Junior Kyuhyun
Idola yang ditakdirkan untuk merayakan ‘Black Day’ setiap tahun tidak lain adalah Kyuhyun Super Junior. Para evil magnae dari SM Entertainment (Setelah Changmin DBSK tentu saja) dikenal karena kebiasaan kecilnya bermain games secara intens. Hanya dengan fakta yang mengatakan bahwa ia adalah evil magnae, ia mungkin akan menghabiskan waktunya saat ‘Black Day’ dengan mangkuk jajangmyeon dan mungkin komputernya. Mari cek cara Dia bermain games dengan sangat intens:
Namun, tidak peduli dengan obsesi aneh yang mereka sukai, atau jika mereka mendapat larangan mempunyai seseorang yang spesial, tetap berharap bahwa semua idola favorit kita akan dapat menemukan kebahagiaan dengan cara mereka sendiri! Sekarang katakan, siapa lagi yang bisa kalian tambahkan di dalam daftar ini?
*Bagian yang tidak menyangkut Super Junior dihilangkan
Credit: Ningin
Reupload: ShinningSuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<