Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Senin, 16 April 2012

Alasan Super Junior batal melakukan konser SS4 di Sydney


Saat ini, Super Junior sedang melakukan konser mereka “Super Show 4″ . “Super Show 4″ dimulai pada November tahun lalu dan sejak itu, Super Junior telah tampil di Jepang, Taiwan, Singapura, Cina, Thailand, dan Perancis. Super Junior dijadwalkan untuk melanjutkan tur mereka dengan berhenti di Sydney, Australia pada tanggal 5 Mei.
Konser ini dijadwalkan akan diselenggarakan pada Arena Allphones 5 Mei di Sydney, bagaimanapun, JK Entertainment mengumumkan hari ini bahwa “Super Show 4 di Sydney” telah dibatalkan. Sebagai alasan pembatalan tersebut, promotor acara mengungkapkan bahwa direktur memiliki masalah medis yang memerlukan perawatan segera dan “Super Show 4″ adalah proyek skala besar, acara tidak dapat diselesaikan.
JK Hiburan menyatakan, “Silakan menerima permintaan maaf yang tulus atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Kita, sebagai promotor tulus meminta maaf kepada orang yang telah rugi secara moral dan material, terutama untuk para fans,  media jugasponsor. “
JK Hiburan akan mengeluarkan pengembalian dana kepada mereka yang sudah membeli tiket. Silakan lihat petunjuk di bawah ini.
TIKET DIBELI DENGAN KARTU KREDIT:
Jika Anda membeli tiket menggunakan kartu kredit Anda, harga pembelian penuh akan dikembalikan secara otomatis ke kartu kredit Anda. Silakan tunggu tujuh hari untuk pengembalian dana.
TIKET  DIBELI OLEH KAS / EFTPOS:
Jika Anda membeli tiket di agen Ticketek, Kas / EFTPOS pengembalian dana yang tersedia pada  * pembelian, Kepala Kantor instansi (lihat di bawah untuk lokasi) atau melalui pos.
Secara pribadi di:
Kepala Kantor Badan Sydney – Ticketek @ Level 5, Castlereagh St Sydney Westfield
Kepala Badan Kantor Wollongong – Pusat Hiburan WIN, Wollongong Kepala Kantor Badan Canberra – Akuna St, Canberra
* Catatan: Setiap tiket yang dibeli dari Badan Westfield harus dikembalikan ke salah satu Kepala Agen di atas Kantor Ticketek untuk pengembalian dana. Pengembalian dana hanya akan diberikan kepada pembeli asli dengan identifikasi foto.
Atau melalui pos:
Tampilkan Ticketek Dibatalkan
Super Junior super Tampilkan 4
GPO Box 1610, Sydney NSW 2001
Harap sertakan catatan kecil menguraikan permintaan Anda, bersama dengan alamat pengirim pos, dan cek akan dikeluarkan (untuk pembelian tunai).
NON TICKETEK  SALES : outlet TIKET
Promotor dan sponsor memiliki semua catatan pembelian tiket Anda, karena Anda akan dihubungi segera untuk mengatur pengembalian dana penuh. Proses pengembalian uang untuk pembelian stopkontak akan dimulai pada 16 April 2012.
Media-Asia pelanggan: JK Entertainment akan menghubungi Anda secara langsung untuk membantu Anda dengan proses pengembalian uang (mulai dari 17 April 2012)
UNTUK PEMENANG KOMPETISI:
Promotor akan memberikan paket hadiah kepada para pemenang sebagai kompensasi dari promosi ini dan menyatakan permintaan maaf kami.
Reupload: Shinning Suju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<