Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Senin, 16 April 2012

Idola yang Cocok menjadi Pemeran di drama SM, ‘Hana Kimi’


Sebelum kau bersemangat membacanya, perlu diketahui bahwa ini bukanlah daftar resmi yang sudah dinominasikan untuk membintangi drama SM, Hana Kimi. Postingan ini hanyalah merupakan daftar dari idola yang berpotensi dan cocok tampil memerankan karakter yang ada di drama tersebut.
Bagi mereka yang tidak begitu mengenal darama Han Kimi, ini adalah cerita tentang seorang gadis, Ashiya Mizuki (Perlu diingat Hana Kimi adalah drama buatan Jepang, jadi nama tokoh juga berasal dari negara tersebut) yang sudah lama tidak bertemu dengan idolanya, Sano Izumi yang merupakan atlet lompat tinggi. Sano karena beberapa alasan memutuskan untuk berhenti menjadi atlet lompat tinggi, dan Ashiya memutuskan untuk menyamar sebagai lelaki yang masuk ke sekolah khusus laki-laki dimana Sano juga bersekolah disana dan Ia berupaya meyakinkan Sano untuk menjadi atlet lompat tinggi kembali. Ini adalah sinopsis secara kasarnya, deskripsi karakter bisa di lihat di bawah ini!
Taiki Kayashima – Super Junior’s Kim Jongwoon (Yesung)
Deskripsi Karakter: Kayashima memiliki kemampuan untuk melihat hantu, dan sering merayap keluar dan tidak diketahui keberadaannya dengan sensasi “dingin”.
Mengapa: Tak perlu dikatakan, Yesung itu praktis dibuat untuk peran ini dengan auranya yang agak “menyeramkan.”
Dorm 3’s Head Himejima Masao – Super Junior’s Kim Heechul.
Deskripsi karakter: Kepala Asrama Himejima, pada dasarnya adalah asrama teater yang dipenuhi dengan wajah-wajah cantik. Dia memberikan nuansa dramatis, apapun itu kata-katanya, tindakannya. Dia sering kerasukan roh, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui.
Mengapa: Di antara netizens, Heechul mendapat voting terbanyak untuk peran ini, dan tak seorang pun benar-benar dapat berpendapat sebaliknya. Heechul dan Himejima, keduanya memiliki semangat untuk menjadi seorang yang dramatis dan seperti diva, plus keduanya memiliki wajah cantik.
Academy’s doctor, Umeda Hokuto – Super Junior’s Park Jungsu(Leeteuk)
Deskripsi Karakter: Hokuto adalah dokter sekolah, dan pertama kali menemukan bahwa Ashiya sebenarnya seorang gadis. Sepanjang drama, ia membantu Ashiya untuk mencari jalan keluar yang sulit, dan juga dipercaya menjadi gay, meskipun terkadang sikapnya romantis dengan karakter lain.
Mengapa: banyak yang mengatakan bahwa Leeteuk adalah simbol perlindungan, dan dia tidak pernah gagal untuk membuat mood yang santai dan menggelikan - belum lagi, dia akan terlihat ‘Hot’ dalam mantel dokter.
Nakatsu Shuichi – Super Junior’s Lee Donghae
Deskripsi Karakter: Nakatsu sangat menyukai sepak bola, ia menjadi teman pertama Ashiya. Setelah beberapa saat ia mulai menumbuhkan perasaan untuknya, dan mulai bertanya-tanya tentang seksualitasnya. Dia selalu bercanda, untuk membantu membuat suasana hati lebih menyenangkan, dan juga sedikit terlihat idiot.
Mengapa: Donghae adalah seseorang yang periang yang setiap orang pasti akan menyukai karakternya. Dia hebat dalam membuat suasana menyenangkan, dan dia juga cukup baik menjadi pemain sepak bola.
Jadi, bagaimana menurut kalian? Anggota SuJu cocok bermain di drama Hana Kimi?
*Bagian yang tidak menyangkut Super Junior dihilangkan
Credit: Ningin
Reupload: ShinningSuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<