Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Senin, 16 April 2012

Henry ,Siwon & Donghae “Happy Songkran Day, Thai ELF”"


HenrySiwon dan Donghae ikut mengucapkan selamat tahun baru untuk ELF Thailand. Donghae melalui twitternya mengupload sebuah foto dan tweet sebanyak dua kali, Siwon dan Henry juga mengatakannya lewat twitter, ketiganya mengatakannya dengan bahasa Thailand.
Donghae: Cium Cium!!
Donghae: Aku sangat merindukan ELF Thai. Berharap kalian juga merindukanku. Konser di Shanghai hari ini, mohon doakan aku. Selamat tahun baru. Happy Songkran!
Siwon: Halo, semua anggota keluargaku yang sangat manis. Aku sangat merindukan kalian. Semuanya memiliki waktu yang bagus bersama dengan keluarga dan teman di festival Songkran, ‘kan? Harap jangan menyemprotkan air..
Henry: Happy Songkran day ^__^ Aku berharap semuanya bahagia saat ke Shanghai dan aku akan kembali segera dan Aku akan merindukan kalian semua
Happy Songkran Day, Thai ELF :)
Source: Siwon, Donghae & Henry’s twitter
Reupload: ShinningSuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<