Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Sabtu, 17 Maret 2012

Shindong Mengungkapkan Hyun Ah di Toilet Pria



Shindong Super Junior mengungkapkan Hyun Ah di toilet pria.
Baru-baru ini Shindong Super Junior telah memberikan tawa ketika ia merilis foto Hyun Ah berpose di toilet pria.
Pada tanggal 17 Maret Dia memposting foto di Me2day dan berkomentar, “Hyun Ah membuat sebuah penampilan di toilet pria. (Saya minta maaf, Hyun Ah)
Orang yang ada dalam foto tampak Shindong berpakaian seperti Hyun Ah, dan kemiripannya mengherankan penonton. Rambut gelombangnya ditata dengan menarik sementara ia memakai mini dress menambah keseksian pada karakternya, membuat inspirasi tawa untuk penggemar.
Netizens yang melihat postingan ini berkomentar, “Saat pandangan pertama, aku begitu terkejut karena bagiku itu sangat tampak seperti Hyun Ah“, “Shindong memberikan kemiripan 100% menjadi Hyun Ah” dan “Shindong oppa seperti seorang pria nakal.. Bukankah Hyun Ah unnie akan jadi kesal?
Source: TV Report

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<