Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Sabtu, 17 Maret 2012

Donghae Menjadi Pengawal Son Eun Seo.



Donghae menarik perhatian karena sikap lembutnya saat ia mengawal pasangannya dalam We Got Married, Son Eun Seo ketika menghadiri red carpet untuk sebuah acara penghargaan. Hal ini terlihat pada episode 17 Maret “We Got Married”, dimana Donghae menunjukkan kasih sayangnya terhadap Eun Seo dengan menawarkan diri menjadi pengawal Eun Seo.
Donghae, yang menjadikan dirinya seorang pria sejati melakukan segalanya saat mengawal Eun Seo seperti membuka pintu mobil dan membimbing wanita cantik itu sehingga membuat orang-orang iri saat menonton dari studio. Bahkan Ko Young Wook berkata, “Pengawal yang sangat tampan” dan membuat semua orang tertawa.
Kemudian, Eun Seo yang memenangkan penghargaan menyebut Donghae dalam pidato kemenangannya dan menyatakan rasa terima kasihnya dengan kalimat, “Aku sangat ingin berterima kasih kepada Donghae karena telah mengawalku hari ini“.
Credit : TV Report
Source : dkpopnews.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<