Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Sabtu, 17 Maret 2012

Shindong Hee Membeci Hari Senin.


                    

Banyak orang setuju dengan Shin Dong pada ‘penyakit hari Senin’ nya.
Pada pagi hari Shin Dong memposting di akun me2day-nya dengan mengatakan, “Senin pagi. Aku membencinya Aku membencinya. Belikan Aku akhir pekan.“ bersama dengan foto di atas.
Dalam foto Shin Dong memakai masker dengan gambar yang unik sambil tangannya memegang pisau dan garpu. Mantel hitamnya bersama dengan topi krem menyatukan tampilannya yang bersih.
Netizens yang melihat foto itu berkomentar “Oppa itu sarapanmu?“, “Kau memiliki penyakit senin juga“, ”Kau tidak akan diet lagi?” dan sebagainya.

Source:  Kpopstarz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<