Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Sabtu, 17 Maret 2012

Seseorang Mencoba meng-hack Twitter Sungmin!!


                 
 
Baru-baru ini Lee Sungmin sering mengupdate akun twitternya, dan terakhir update-an terbaru darinya adalah ia mengungkapkan bahwa ada seseorang yang mencoba meng-hack akun twitter barunya.
Ia menulis, “Seseorang mencoba untuk meng-hack twitterku. Dapatkah aku menemukan lokasinya dari IP-tracking..? Baiklah, itu adalah hal yang bisa terjadi kapan saja tetapi ketika itu terjadi aku merasa begitu jijik~ke
Jangan sampai ini dapat mengganggu privasi Sungmin dan menyebabkan ia harus menutup akun twitternya lagi!

Source: Sungmin’s twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<