Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 15 Agustus 2012

Siwon for 1st Look Magazine



Siwon menunjukkan kasih sayangnya yang mendalam untuk member Super Junior lainnya
dengan mengatakan “Aku sudah bersama Super Junior sejak 2005, dan banyak hal yang terjadi.
Kami mencoba untuk memecahkan masalah dengan berbicara. Kami mengetahui tentang apa yang kita suka dan apa yang tidak kita suka aku ingin terus berada bersama mereka..”
Untuk pertanyaan tentang kepribadiannya, dia menjawab “Aku sensitif dan tidak suka membuat kesalahan pada orang lain.. Jadi aku mencoba yang terbaik untuk tidak melakukan serangan apapun.”
Tentang citranya dalam berakting, dia menjawab “aku pikir orang memiliki citra yang terbatas kepada diriku, aku ingin menghapus hal tersebut..”




Source :  NKsubs
Credit: KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<