Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 15 Agustus 2012

Leeteuk Pamer ABS kepada Fans nya


Penonton di studio dibuat terkejut saat melihat tubuh Leeteuk yang semakin bagus.
Leeteuk sepertinya ingin menyamai keseksian Choi Siwon. Selain makin gemar tanning, Leeteuk juga makin giat olahraga membentuk otot tubuhnya, termasuk otot perut. Baru-baru ini hasil kerja kerasnya itu dipamerkan saat tampil di acara SBS "Strong Heart", 14 Agustus. Di acara itu, Leeteuk malu-malu menunjukkan perut six-pack-nya ke fans yang ada di studio dan bintang tamu lainnya. "Hari ini Leeteuk memutuskan menunjukkan perutnya, khusus kepada aktris yang ada di sini," goda MC Boom. Semua penonton di studio pun terkejut begitu Leeteuk membuka pakaiannya. Selain tubuhnya yang makin coklat, perut Leeteuk juga makin bagus dengan otot six-pack-nya. Setelah memamerkan keseksiannya, Leeteuk menunjukkan sedikit bakat menarinya. Kerja keras Leeteuk pun terbayar saat banyak fans dan artis lainnya banyak memuji tubuh seksinya.

Source: wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<