Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 15 Agustus 2012

Leeteuk & Aktris Go Na Eun Berbagi Saran untuk Junior Mereka


Pada tanggal 14 Agustus, mantan member Papaya dan aktris Go Na Eun dan Leeteuk Super Junior berbagi
beberapa saran untuk junior mereka di ’Strong Heart‘.
Papaya adalah girl group yang debut di tahun 2000, dan Go Na Eun telah menarik pengalaman dari masa-masa tersebut dengan memberi komentar, “Aku dapat dengan jujur berkata saat ini bahwa hubungan antara para member tak begitu baik. Ku harap junior-juniorku tak hanya fokus pada (keadaan) saat ini, namun lebih berlanjut untuk melihat ke depan, ke masa depan. Jangan mengambil hal-hal yang telah diberikan saat ini untuk diberikan, dan promosikan dengan tetap memikirkan masa depan.”Leeteuk menambahkan, “Sekalinya masalah muncul dalam tim, kau harus meyakinkan untuk menyelesaikannya dalam tim karena sekalinya bocor, akan ada kesalahpahaman. Ku harap junior-junior kami akan berhasil memiliki percakapan tulus dengan satu sama lain dan menyelesaikan masalah-masalah mereka secara positif.”

source: allkpop
Credit: KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<