Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Sabtu, 21 Juli 2012

Super Junior Kangin telah dikonfirmasi untuk musikal ‘Goong’


Setelah berita tentang Super Junior Kangin yang mempertimbangkan peran dalam musikal ‘Goong‘, SM entertaiment telah mengumumkan bahwa anggota ini telah dikonfirmasi untuk berpartisipasi.


Pada tanggal 19 Juli, perwakilan mengungkapkan, “Kangin akan berperan sebagai ‘Lee Shin’ di musikal ‘Goong’, yang akan dimulai september ini. Castinya baru-baru ini telah dikonfirmasi, dan dia sudah berpartisipasi dalam sejumlah latihan.”

Mereka melanjutkan, “Kangin telah memiliki pengalaman sebagai pemeran utama dalam musikal di tahun 2008, ‘Xanadu’. Ia pria yang berbakat jadi kami percaya bahwa ia akan melakukannya dengan baik di ‘Goong’ juga”.

Pada rumor yang berkata bahwa ia juga dipilih dalam musikal ‘Late-Night Dinner’, mereka menjawab, “Itu benar bahwa ia menerima tawaran dari musikal, namun kami belum berkembang kesana“

Source: Allkpop



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<