Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Sabtu, 21 Juli 2012

SNSD, TVXQ, SuJu, BoA Foto Bersama Petinggi SM Entertainment



Baru-baru ini beredar foto artis SM Entertainment pose bersama orang nomer satu di agensi tersebut, Lee Soo Man. Foto itu diambil ditengah-tengah acara "SM Town Exhibition", Jumat, 20 Juli, yang diihadiri para artis SM. 


Foto itu awalnya diunggah oleh Yesung di akun Twitter-nya, kemudian menyebar dengan cepat. "Di lokasi SM Town Exhibition. Stay tuned," tweet Yesung. 

Di foto tersebut, tampak TVXQKyuhyun dan Yesung (Super Junior), Krystal f(x)BoA dan Lee Soo Man pose bersama di depan sebuah logo raksasa SM. Soo Man sendiri tidak merasa canggung saat foto bersama para artis yang dipopulerkannya itu. 

Tidak lama kemudian Eunhyuk juga mengunggah foto dari tempat yang sama. Bedanya, di foto Eunhyuk ini dia berpose bersama U-Know Yunho, Kyuhyun, Kim Min Jong, Soouyoung dan Yoona (Girls' Generation). Dia menulis bahwa acara tersebut berlangsung di COEX mulai tanggal 10-19 Agustus depan." 

"Kim Min Jong, kurasa kamu juga bisa debut sebagai artis idola," komenter netter. "Kedua foto itu sangat bagus, aku pasti ke pamerannya," komentar netter lainnya. 

Berikut foto yang diunggah Yesung: 

 

Source: wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<