Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Sabtu, 21 Juli 2012

Leeteuk bertemu Orangtua Kang Sora, di serial WGM


Apa jadinya kalau seorang leader Super Junior bertemu dengan mertuanya? Inilah yang akan ditampilkan dalam episode terbaru reality show "We Got Married". Di episode terbaru "We Got Married", Leeteuk akan menghabiskan waktu bersama mertua dan istri virtualnya, Kang Sora


Keseruan demi keseruan pun terjadi saat mereka makan bersama. Usai menjalani sesi foto pernikahan, Leeteuk, Sora dan orangtuanya memang memutuskan untuk pergi makan dan karaoke bersama. Saat itu, Leeteuk bahkan sempat adu panco dengan ayah Sora. 

Ayah dan ibu Sora juga mengungkap sejumlah foto masa kecil aktris "Dream High 2" ini. Saat Sora gugup dan malu, Leeteuk malah senang karena bisa mengetahui fakta-fakta masa kecil istri virtualnya itu. Puncaknya, Leeteuk dan ayah Sora bernyanyi bersama di acara tersebut. 

"We Got Married" merupakan reality show yang memasangkan sejumlah idola Korea. Selain pasangan TeukSo, acara yang tayang di stasiun MBC ini juga menampilkan Eunjung T-ara dan aktor Lee Jang Woo.


Source: wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<