Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Senin, 14 Mei 2012

Super Junior, “Kami masih mempunyai Jalan Panjang untuk Menyamakan Popularitas TVXQ”


Bintang Hallyu-Super Junior baru-baru ini mendapat perhatian karena mereka mengomentari popularitas mereka yang meningkat di pasar Jepang.
Pada 13 Mei, Super Junior mengadakan konferensi pers untuk mengadakan konser bergengsi ‘Super Show 4′ di Tokyo Dome. Selama konferensi, pemimpin Lee Teuk berbagi pemikirannya tentang popularitas Super Junior dengan berkomentar, “Aku pikir kita mendapatkan banyak keuntungan dari Hallyu Wave“.
Ketika ditanya tentang perbandingan mereka dengan sesama label dan bintang Hallyu-TVXQ, Lee Teuk menjawab, ”Banyak orang membandingkan popularitas kita dengan TVXQ, tapi kami benar-benar masih mempunyai jalan panjang untuk menandingi. Fandom TVXQ berada di luar bayangan kami. Popularitas TVXQ adalah hasil dari kerja keras yang dimulai pada penampilan di depan  500 orang.
Ia melanjutkan dengan menjelaskan, “Sebagai perbandingan, kami pernah memiliki promosi atau kegiatan nyata di Jepang, tetapi kami menerima banyak cinta sebagai hasil dari ledakan K-pop. Kami mempertimbangkan untuk menciptakan sebuah grup unit di Jepang untuk membayar kembali cinta yang kami terima.
Dalam berita terkait, konser Super Junior yang diselenggarakan selama kinerja mereka di ‘Super Show 4′ dengan dua malam di Tokyo Dome. Konser ini sukses besar, karena kinerja masing-masing yang menghibur lebih dari 55.000 penonton dalam waktu satu hari dan lebih dari $ 14 juta dolar dalam pendapatan.
Jalan berikutnya dari tur ’Super Show 4′ dijadwalkan akan diselenggarakan di Seoul pada tanggal 26 dan 27.
Source & Image: Naver | Via: Allkpop
RU: shinningsuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<