Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Senin, 14 Mei 2012

Leeteuk mengungkapkan dibalik Kesuksesan Mereka


Pada tanggal 11-12, ”Super Show 4″ diselenggarakan di Tokyo Dome. Semua tiket terjual habis dan dalam waktu dua hari, 110.000 penggemar menggila. Ingat, Super Junior belum resmi memulai debutnya di Jepang, mereka juga tidak pernah melakukan promosi tertentu.
Selama konferensi pers ”Super Show 4″ 13 Mei, Lee Teuk menyatakan, “Tokyo Dome dalah gedung konser yang hanya bintang-bintang teratas  saja yang bisa tampil di dalamnya. Kami belum promosi resmi di Jepang, tetapi kami bersyukur bahwa kami mampu melakukan ini sedemikian dengan waktu singkat.
Ketika ditanya apa yang dia yakini adalah rahasia di balik kesuksesan mereka. Ia menyatakan, “Aku pikir itu karena kami melanggar konvensi untuk idola. Jika kalian melihat debut para bintang Hallyu yang telah berjalan, mereka fokus dengan image misterius, karisma, dan begitu lembut. Kami tidak seperti itu. Kami menunjukkan semangat yang bebas dan getaran ramah. Aku rasa itulah yang fans kami sukai.
Lee Teuk berakhir dengan mengatakan, ”Tokyo Dome dan gedung konser internasional lainnya bukan tujuan yang kami ingini ketika kami memulai debut. Aku terkejut dan tidak membayangkan kini giliran kami melakukan sebuah pertunjukkan dan Aku ingin melakukan perjalanan ke seluruh dunia dan bertemu para penggemar.
Super Junior akan mengadakan “Super Show 4″ Seoul Encore mereka pada tanggal 26-27.
Credit: Soompi
RU: shinningsuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<