Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Senin, 14 Mei 2012

Shindong "Saya ingin Mendapatkan popularitas, saya akan Memutuskan Operasi Kelopak Mata


Shindong Super Junior membuat lelucon tentang kelopak mata nya yang membuat tertawa semua orang! Shindong menyatakan pada 13 Mei selama konferensi pers “Super Show 4″ , “Saya ingin mendapatkan popularitas seperti sesama member saya, itulah alasan saya memutuskan untuk operasi kelopak mata”.
Shindong menjalani operasi kelopak mata pada Agustus 2011. Alasan ia memutuskan untuk menjalankan operasi itu karena orang mengatakan bahwa sikapnya sehubungan dengan matanya tidak terlihat bagus.
Shindong menyatakan, “Setelah operasi kelopak mata fanbase saya meningkat secara signifikan. Jika di masa lalu hanya ada satu orang yang akan memegang sebuah ‘Stick Shindong’ sekarang ada dua penggemar yang memegang Stick saya. “
Apa pendapat Anda, apakah Shindong terlihat lebih baik setelah operasi?
Credit : soompi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<