Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Senin, 02 April 2012

Samaran Heechul


Pada hari April Mop, Kim mengupload gambar dengan komentar, “Hai, semua orang. masih cukup dingin walaupun sekarang musim semi , bukan? Jangan lupa memakai jaket hangat dan peduli untuk tidak masuk angin. Hal ini terlihat seperti seragam sekolah dari sekolah kami. Tidak yakin karena sudah lama sekali saya lulus. “
Dalam foto Sulli f (X) ia memakai seragam sekolah dengan sikap sambil berbaring. Dalam perayaan Hari April Mop, Kim mencoba bermain trik pada orang dengan berpura-pura menjadi  pemilik akun twitter Sulli. Untuk membodohi orang, penyanyi ini merasa senang bahkan mengubah foto utama dari account-nya dengan, ucapan “I’m f (X) ‘s Sulli.”
Netizens menjawab: “Sepertinya dia teman yang sangat dekat dengan Sulli.” “Oppa, kau sangat manis” Trik yang terbaik dari Leeteuk yang terbaik sekalipun.”
Credit : korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<