Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Senin, 02 April 2012

Ponsel Leeteuk Rusak


Hari jahil sedunia April Mop baru saja berlalu. Para personel Super Junior pun merayakannya dengan menyebarkan nomor ponsel Leeteuk di Twitter.
Mereka mem-posting sebuah nomor telepon dan menyebutnya nomor telepon Leeteuk. Ternyata, nomor tersebut benar-benar nomor telepon sang leader.
Leeteuk pun langsung menerima ribuan telepon dan pesan singkat dari fansnya di seluruh dunia. Ponselnya pun rusak seketika.
“Aku menerima 5 ribu pesan dan seribu Kakaotalk, dan bahkan video calls! Untuk semua di seluruh dunia yang sudah meneleponku, terima kasih. Tapi sekarang teleponku hang karena terlalu banyak panggilan tiba-tiba,” ujar Leeteuk lewat akun Twitter pribadinya.
Beberapa jam kemudian ia kembali nge-tweet. “Ponselku mati. Benda itu tak mau menyala lagi. Hari ini semuanya bersenang-senang. Aku bahagia. Mari tutup hari ini dan kumpulkan energi hari ini untuk kekuatan hari esok. Selamat senin yang berenergi!” tulisnya.
Credit : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<