Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Senin, 02 April 2012

Candaan Heecul & Leeteuk Di April Mop


Pada tanggal 1 April, Kim tweeted gambar dengan komentar, “Saya Hee Chul. Ini adalah gambar dari smartphone Leeteuk itu. Dia diposting online di nomor aslinya. Nah, Lee. Dia tahu bagaimana merayakan hari April Mop. Saya tidak bisa mengalahkan dia. Apa yang harus saya lakukan untuk melampaui dia? “
Dalam gambar, smartphone Lee terlihat dibombardir dengan 100 panggilan, 241 pesan teks, dan 999 kakaotalk.
Pada hari yang sama, sebelum terjadi, Leeteuk mentweet “Saya Leeteuk. Percayalah. Ini nyata. Berhenti dibodohi oleh nomor palsu lagi dan menghubungi saya dengan nomor ini “. dan Diposting nomor teleponnya. Setelah sekitar sepuluh menit, penyanyi lucu ini memberitahu orang tentang apa yang terjadi dengan teleponnya. Dia mentweet “Ponsel saya tampaknya mati karena beban kerja yang berat.”
Netizens berkomentar: “Saya pikir itu adalah sebuah kebohongan karena itu hari April Mop.” “Benar-benar tak terduga” “Apakah kau akan menjawab panggilan jika saya melakukan panggilan?” “Tentu saja lucu.. Nah, Super Junior. “
Credit : korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<