Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 11 April 2012

Leeteuk Meminta Untuk Memilih


Leeteuk Super Junior merilis sebuah foto dirinya di tempat pemungutan suara.
Pada tanggal 11 April, Leeteuk mengupload foto dirinya di akun Twitter-nya dengan komentar, “Aku memberikan suara dalam perjalanan untuk bekerja, menghirup udara pagi yang segar! Silahkan memilih sehingga Korea bisa lebih bahagia dari sekarang! Hwaiting Korea!
Dalam foto, Leeteuk memberikan suara di tempat pemungutan suara ketujuh di Apgujeong-dong. Dia tampak modis dengan kacamata hitam dan topi fedora. Dia juga menarik perhatian karena kedua tangannya terangkat seperti menyemangati masyarakat untuk memilih.
Orang-orang menanggapinya: “Dia sangat mengagumkan,” “Dia terlihat hebat bahkan ketika ia memberikan suara,” “Aku ingin memilih tapi aku belum cukup umur,” “Aku ingin tahu siapa yang kamu pilih,” “Wow, itu di mana Aku tinggal.
Selain Leeteuk, banyak selebriti seperti Lee Hyo Ri, Kim Je Dong, K.Will, Yang Joon Hyuk, dan Rainbow Kim Ji Sook merilis foto diri mereka dalam pemungutan suara.
Source: TV Report | Via: Korea.com
Reupload: Shinning Suju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<