Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 11 April 2012

Agnes Monica Dekat Dengan Siwon?


Sebagai seorang artis yang sudah tinggi jam terbangnya, tidak heran kalau pergaulan Agnes Monica pun semakin meluas. Seiring dengan karir internasionalnya, gadis yang rajin mengubah penampilan ini pun mengenal lebih banyak orang, termasuk artis-artis yang juga sedang diidolakan saat ini.
Salah satunya adalah Siwon, personel boyband Super Junior yang sebentar lagi akan menggelar konser di Indonesia. Gosip bahwa Agnes berpacaran dengan Siwon berkembang setelah ia tampil dalam sebuah show di Korea.
Dengan gayanya yang santai, Agnes menjawab berita itu, “Cuma temen saja,” ujarnya singkat.
Agnes yang mengetahui Super Junior akan tampil di Indonesia menegaskan hubungannya dengan Siwon hanya sebatas profesionalisme, “Nggak ada apa-apa, cuma pada saat manggung, kita ngobrol di belakang panggung. Aku kan orangnya fokus aja, manggung ya manggung. Aku nggak melakukan social networking,” tandasnya.
Bahkan, para penggemarlah yang memberitahu Agnes jika Siwon jadi follower Twitter-nya, “Pas sudah di Indonesia, fans yang kasih tahu katanya Siwon follow aku. Aku akhirnya follow balik,” katanya seraya mengaku penggemar sangat penting baginya.
Credit : kapanlagi.com
Reupload: ShinningSuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<