Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 11 April 2012

Kyuhyun "Super Junior dan ELF Adalah Satu"


Idol K-Pop papan atas Super Junior sukses memukau penggemarnya di Eropa meski tanpa pernah debut atau memenangkan penghargaan di Eropa dengan tur dunia mereka, Super Show 4 di Perancis pada Jumat (6/4) lalu.
Pada solo pertama mereka di Paris, lebih dari 7 ribu fans dari Eropa, Asia, dan Afrika bernyanyi bersama lagu-lagu mereka yang berbahasa Korea itu. Meski harga tiket berkisar antara EUR100 (US$130 = Rp1,2 jutaan) per tiket, namun lokasi konser dipenuhi oleh ELF.

“KAMI ADALAH SATU. TIDAK PEDULI DARI MANA SELURUH FANS BERASAL DAN APA WARNA KULIT KALIAN. SUPER JUNIOR DAN ELF ADALAH SATU„

Sebuah panggung yang bergerak dibangun sehingga bisa membuat Super Junior berada di tingkat ketinggian 20 meter serta sebuah LED raksasa yang memukau. Selain dipenuhi oleh ELF, ibu dari LeeteukDonghae dan Yesung juga hadir di lokasi yang digelar di Le Zenith de Paris selama 3 jam 30 menit itu.
“Saya tidak pernah membayangkan bahwa anak saya akan bisa tampil di Paris. Kami sangat bangga kepada mereka semua,” ungkap ibu Leeteuk. Sementara itu, maknae Kyuhyun berterima kasih pada penggemar dan mengucapkan, “Kami adalah satu. Tidak peduli dari mana kalian berasal dan apa warna kulit kalian.”
Dilansir en.korea.com, setelah dari Paris, Super Junior akan menggelar SS4 di Shanghai, China pada 14 April mendatang dan Jakarta, Indonesia di 28-29 April 2012.
Credit : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<