Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Jumat, 23 Maret 2012

Tanggapan Henry Mengenai Sebuah Artikel


Sebenarnya Admin kurang mengetahui masalah sebenarnya yang terjadi antara Henry maupun Zhoumi dengan SM ent. Sebelumnya, melalui twitter Henry mengatakan bahwa Ia tidak bisa ikut ke Paris untuk SS4, ia padahal mengatakan lewat twitternya bahwa Ia ingin sekali pergi, bahkan sangat ingin, tetapi tetap saja ia tidak bisa dan meminta maaf kepada fansnya.
Dan mulailah isu lain berdatangan yang mengatakan Henry dan Zhoumi tidak ikut andil dalam film I AM. Apakah mereka masih bagian dari SME/SMTOWN? Dan berikut tanggapan Henry melalui twitternya :
Terima kasih untuk perhatian semua orang. Hanya ingin mengatakan, tidak ada yang tahu bahwa insiden beberapa tahun yang lalu akan terjadi… bahkan bukan labelku… Ini bukan salah siapapun. Aku sangat memahami hati SEMUA fans dan apa yang kau pikir kemudian.. atau sekarang. Namun, aku sangat bersyukur untuk semua yang terjadi sampai sekarang. Hal ini telah mengajarkanku untuk tidak hanya mengambil semua yang aku miliki sekarang begitu saja. Ada orang-orang yang bangkit begitu cepat dan melupakannya, dan hanya mengambil semua cinta/dukungan/ketenaran yang mereka dapatkan begitu saja. Aku telah belajar untuk menghargai setiap orang di luar sana yang mendukungku dengan cara apapun… setiap tepuk tangan/setiap jeritan. Aku telah belajar untuk ‘mendapatkan’ itu daripada harus menyerahkan semua kepadaku. Itu sebabnya aku tidak bisa berjalan melewati fans seperti bukan apa-apa. Selain tahun ini setelah debutku, memang benar aku belum mempromosikan banyak. Mungkin banyak yang berpikir tentang hal yang buruk, tetapi bagiku.. itu sebenarnya adalah hal yang terbaik untukku. Aku telah menggunakan waktu ini untuk mempelajari instrument baru, bahasa, produksi musik, editing video, dll dan bahkan punya waktu untuk menghadiri sekolah impianku. Banyak seniman di luar sana, terutama di dalam kpop yang begitu sibuk mempromosikan bahwa mereka tidak dapat memiliki waktu untuk melakukan apapun. Aku sangat bersyukur bahwa aku memiliki ‘tambahan’ waktu karena jujur Aku tidak menganggap diriku pandai dalam hal apapun. Kali ini telah memberiku kesempatan untuk memperbaiki dan mempersiapkan diri untuk hari itu ketika Aku memerlukan semuanya. Mimpiku adalah untuk tidak hanya tampil di televisi dan mempromosikan, serta menjadi ‘terkenal’, tetapi aku ingin menjadi seseorang yang kalian semua benar-benar dapat lihat dan hormati sebagai seorang seniman dalam semua bidang. SM telah memberikanku kesempatan untuk melakukan semua ini, dan untuk itu aku selamanya berterima kasih. Aku ingin mengucapkan terima kasih atas perhatianmu dan Aku berjanji akan terus bekerja lebih keras dan lebih keras. Kau Strings sangatlah hebat. Hanya tinggal-lah denganku sedikit lebih lama:):)
Henry tampak lebih bijak dan dewasa :’) Jadi jangan begitu saja percaya dengan isu di luar, oke ELF ^^
Source: Henry’s twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<