Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Jumat, 23 Maret 2012

Siwon Mulai Menggunakan Weibo


Setelah Heechul pergi menggunakan Weibo, kali ini Siwon juga membuat akun weibo yang bernama: choisiwonkr
Ia mengkonfirmasinya lewat twitter dengan mengungkapkan, “Mulai besok sampai seterusnya aku berencana untuk menggunakan weibo^^
Tetapi mulai kemarin, ia telah memposting sebuah foto yang terlihat di atas serta menulis,
Aku seharusnya memulainya besok, tetapi aku pikir banyak fans dari Cina yang sudah tidak sabar^^ Senang bertemu denganmu, Shenzen! Aku merindukanmu dan mari buat kenangan yang indah^^
Akhirnya SiHanChul bisa berkumpul di Weibo :)
Source: Siwon’s twitter & weibo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<