Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Jumat, 23 Maret 2012

Leeteuk Berharap Super Junior dapat mengikuti Jejak Shinhwa


Pemimpin Super JuniorLeeteuk, menunjukkan rasa hormatnya kepada Shinhwa, dan harapannya untuk mengikuti jejak mereka.
Sebelumnya, Leeteuk mengatakan lewat twitter, “Shinhwa Hyungnim!^^ Kalian sangat mengagumkan. Kami juga akan menjaga anggota kami dan mencintai mereka! Jadi gugup! Super Junior akan mengikuti jejak kalian!^^
Ini tampaknya terpikir oleh Leeteuk setelah berita Eric yang mengungkapkan bahwa ia menolak sejumlah besar tawaran dan terus kuat untuk menjaga Shinhwa, mereka grup idola yang memiliki perjalanan terpanjang sampai saat ini dengan sejarah 14 tahun, bersama-sama. Meskipun Super Junior belum sepanjang mereka, mereka juga telah melewati periode kekritisan saat tahun kelima tanpa harus berakhir karena kesetiaan dan persahabatan satu sama lain.
Setelah melihat tweet Leeteuk tersebut, para fans menunjukkan dukungan mereka dengan mengatakan, “Aku berharap Super Junior akan berlangsung selama Shinhwa“, “Kami akan selalu mendukung kalian! Berharap kalian akan ada selamanya“, dan “Mohon kalian harus seperti Shinhwa~
Source+Picture: Star News, Leeteuk’s Twitter 
Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<