Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Jumat, 16 Maret 2012

Siwon ingin Berbagi Roti miliknya.


Super Junior Choi Siwon bercanda dengan bertanya kepada para penggemarnya untuk berbagi makanan penutupnya.
Pada 13 Maret, penyanyi tersebut memposting foto di atas melalui halaman twitternya dan menulis, “Siapa yang ingin berbagi denganku?
Disamping sisi kharismatik dan sopannya, Choi Siwon tampak manis dan lucu dalam foto tersebut.
Penggemar segera menanggapi Tweet-nya dan mengatakan, “Oppa, aku, aku!“, “Masih begitu karismatik dengan roti di mulutmu“, “Selalu ingatlah untuk makan!” Dan masih banyak lagi.
Dalam berita terkait, Choi Siwon baru saja lulus dari Inha University pada Februari lalu.
Source & Image: Siwon’s Twitter 
Via: Allkpop 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<