Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Jumat, 16 Maret 2012

Hangeng Melakukan Kegiatan Sosial disela Persiapan Album dan Konser Solonya


Hangeng pergi ke Zan Huang, provinsi Heibei di Cina untuk mengunjungi sekolah yang merupakan donasi darinya, serta membawa alat tulis dan souvenir “Love·Life” berupa pakaian dan topi untuk anak-anak.
Hangeng adalah pendiri dari kegiatan amal “Love·Life” , dan ia sudah mengunjungi Zan Huang di tahun lalu dengan para penggemarnya. Ketika tahu bahwa sekolah tidak memiliki perpustakaan, ia meminta kepala sekolah jika diizinkan untuk membangun perpustakaan untuk anak-anak. Kunjungan ini, ia membawa bantuan pertama, yaitu buku-buku untuk perpustakaan sekolah, bernama Perpustakaan “Love·Life·Hangeng”. Dia berjanji akan terus mengunjungi anak-anak dan membawa lebih banyak buku untuk mereka. Dia juga berjanji bahwa ia akan membawa mereka untuk menonton konser solo-nya selama liburan di musim panas.
Selama waktu makan siang, Hangeng makan siang bersama dengan anak-anak di sekolah, dan dengan senang hati menghabiskan waktu bersama mereka. Dia kemudian meninggalkan sekolah, dan mengunjungi rumah-rumah siswa. Dia bertanya kepada para orang tua mereka tentang kehidupannya, dan mengatakan ia bersedia membayar untuk semua kebutuhan pendidikan mereka, sampai mereka dewasa. Dia mengatakan dia ingin semua orang untuk pergi keluar dan menjadi pemimpin untuk membantu orang lain, dan juga meminta fans tidak mengganggu anak-anak.
Source: ent.163.com // 韩庚资讯台 @ Weibo
Trans by: Selena AllRise Silver @ Facebook
Shared by: Super Junior no.1
Via by @sapphir3bluu (worldwideelfs.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<