Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Jumat, 16 Maret 2012

Akhirnya Eunhyuk Pun Menjadi Korban Roket Dari Shindong


Salah seorang member Super Junior kembali menjadi korban kejahilan dari Shindong, sepertinyaShindong begitu menikmati bermain-main dengan aplikasi di smart phone miliknya. Jika sebelumnya ia telah mengirim misi ke sang leadernya, Leeteuk. Maka kali ini Shindong menjadikan Eunhyuk salah satu korban kejahilan video editingnya.
Shindong juga sudah menjadikan dirinya korban sebanyak dua kali. Selain  ia mengupload roket yang menghancurkan dirinya, ia juga mengupload video dirinya yang seolah dikejar pembunuh bayaran dan dihujani tembakan di lapangan parkir.
Kali ini Eunhyuk tak bisa lari dari keusilannya. Dalam video berdurasi 7 detik tersebut, tampak Leeteuk dan Eunhyuk mencoba menghindar namun akhirnya hancur terkena roket.
Fans pun terlihat menyukai video-video humor buatan Shindong tersebut, dan banyak yang berkomentar “Ayo upload lagi.”
Source: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<