Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Senin, 11 Juni 2012

SM artist mendapatkan lebih dari 30.000 penonton bersemangat di Taiwan



SM tour dunia ketiga berhasil diselenggarakan di Taiwan.
Pada tanggal 9 Juni pada pukul 5:30 pm (waktu setempat), SM Town Live World Tour III di Taiwan digelar di Hsinchu County Stadium di Taipei, Taiwan.
Seniman global SM Entertainment, termasuk Kang Ta, BoA, TVXQ, Super Junior, Zhang Li Yin, SNSD, SHINee, f (x), dan EXO, berpartisipasi dalam konser dan mendapat lebih dari 30.000 penonton bersemangat.
Pada tanggal 8 Juni hampir seribu penggemar menyerbu ke Taiwan Taoyuan International Airport untuk melihat artis SM. Saluran berita seperti Taiwan sebagai CTV dan TVBS juga ditutupi artis SM tiba di bandara.
Konser yang berlangsung selama sekitar empat jam, terpesona para penggemar dengan setiap kelompok atau penyanyi hit lagu, pertunjukan kelompok satuan seperti Super Junior M, Super Junior Donghae & Eunhyuk, dan SNSD – Tae Ti Seo, dan kinerja bersama khusus dari semua artis SM yang hanya dapat disaksikan di SM konser Town.
Para penonton Taiwan juga antusias menanggapi pertunjukan para seniman ‘dengan melambaikan glow-in-the-dark batang warna berbeda yang mewakili setiap kelompok dan bersorak-sorai para seniman di Korea. Bahkan setelah penampilan terakhir selesai, mereka tidak pergi, tapi antusias bersorak mereka.
SM Town Live World Tour III juga akan diadakan di Tokyo Dome di Tokyo, Jepang, pada tanggal 4 dan 5 dan di Olympic Sport Stadium di Seoul, Korea, pada 18 Agustus.
credit : sup3rjunior.com
IndoTrans by RZGaem
RU: shinningsuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<